Thursday, April 1, 2010

i-Mobile IE6010, Ponsel Android Rp1,9 Juta

JAKARTA - Samart I-Mobile Indonesia menggaet XL Axiata untuk meluncurkan ponsel Android terbarunya, IE6010 Android. Ponsel tersebut dibanderol seharga Rp1.999.000 khusus untuk pelanggan XL di wilayah Jabodetabek.

"Indonesia adalah pasar dengan potensial yang tinggi untuk teknologi terbaru di mobile multimedia dan aplikasi-aplikasi," ujar Phanthep Chatnarat, General Manager i-Mobile International dalam keterangan tertulis, Senin (8/3/2010).

Ponsel i-mobile IE6010 Android dilengkapi dengan fitur layar sentuh, kamera 3.2 MP, WiFi, EDGE/GPRS/Bluetooth dan didukung dengan slot micro SD Card hingga 16 GB.

Pengguna ponsel ini juga dapat memodifikasi sendiri aplikasi yang ada di dalamnya. Dengan aplikasi Google Mobile Service (GMS), pengguna bisa menggunakan produk-produk Google, seperti Gmail, Google Talk, Google Translation, Google Market, You Tube.

Sementara itu, VP Region XL Jabodetabek Dedi Sirath, mengharapkan bundling ponsel Android dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan jangka panjang di Indonesia, khususnya area Jabodetabek untuk sementara ini.

Dedi cukup optimis dengan program kerjasama ini, mengingat ponsel Android merupakan ponsel bundling yang selalu menjadi pembicaraan hangat dan XL telah bekerja sama dengan i-mobile sejak tahun 2006 lalu dengan bundling ponsel TV pertama, yaitu seri i-mobile 901.

Paket Combo yang dikeluarkan XL dengan ponsel teknologi android model terbaru ini lebih terbuka dan lengkap platform-nya dengan lebih dari 20.000 aplikasi gratis yang bisa didownload.

"Dengan harga Rp 1.999.000 paket ponsel XL dengan i-mobile IE6010 Android bisa dinikmati dan dieksplorasi menggunakan layanan data yang baik dan cepat dari XL. Berkomunikasi via voice, chatting, messaging bisa dilakukan dengan nyaman," tutup Dedi Sirath.

Untuk layanan purna jual ekstra, paket ini memberikan garansi 10 hari penggantian ponsel baru untuk yang memenuhi kriteria tertentu. Paket ini tersedia di lima XL Center, yaitu Menara Rajawali, Plaza Semanggi, Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading dan Permata Hijau. (ugo)





0 comments:

Sponsored link:

Get $$$ just clik and register hehe:

IP track:

Get Bonus:

List:

 

About This Blog

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Powered by  MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

counter map
HYBRID Blog's Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template