Tuesday, November 24, 2009

[Update]-Update 24 November 2009 - Map Baru

Sudah bosan dengan tempat bertarung yang itu-itu saja? Atau kamu sudah bosan bermain mode itu-itu saja di map favoritmu? Oke, sekarang Point Blank menghadirkan 2 map baru, untuk memenuhi kebutuhanmu akan tempat baru yang refreshing dan memacu adrenalin lebih tinggi lagi.

  1. Break Down
    Pada map ini kedua tim mempunyai objek yang harus dihancurkan. Tim yang lebih dahulu menghancurkan objek milik musuh akan memenangkan pertempuran ini. Saling menghancurkan objek milik musuh merupakan daya tarik dari map ini.
    Mode: Destruction Mission
  2. Storm Tube
    Kota ini memiliki subway yang sedang dibangun. Para imigran yang bekerja pada tempat ini sering mendapatkan diskriminasi dan perlakuan yang tidak layak dan berita ini kemudian tersebar luas. Free Rebels yang mendengar hal ini menjadi marah dan berniat meledakkan kereta bawah tanah ini...
    Mode: Deathmatch

Nah...udah gak sabar kan nyoba semua ini? Sabar yah, pertama kali, tunggu maintenancenya dulu, yang akan dilakukan tanggal 24 November 2009 jam 07:00 - 11:00 WIB. Maintenance kali ini selain untuk mengupdate kedua map tersebut, juga untuk melakukan perbaikan terhadap bug di map Downtown.




0 comments:

Sponsored link:

Get $$$ just clik and register hehe:

IP track:

Get Bonus:

List:

 

About This Blog

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Powered by  MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

counter map
HYBRID Blog's Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template